Film Drakor ini menceritakan Yook Dong Sik yang hidupnya berubah drastis dikarenakan buku harian psikopat yang dia ambil. Simak lebih lengkap dalam Sinopsis dan Review Film Psychopath Diary ini.

Sinopsis

Yook Dong Sik bekerja di perusahaan pialang. Ia seorang penurut dan bodoh juga naif dan baik hati untuk kebaikannya sendiri. Dong Sik berada pada titik dalam hidupnya di mana cukup sudah dan pergi untuk mengakhiri hidupnya.

Namun, tempat yang dia pilih untuk mengakhiri semuanya adalah tempat pembunuhan akan segera terjadi. Saat dia melarikan diri dalam ketakutan, dia mengalami kecelakaan, dan hari berikutnya, dia tidak ingat apa pun di masa lalunya.

Satu-satunya petunjuk yang dia miliki tentang dirinya adalah buku harian merah yang tanpa sadar dia ambil. Jurnal ini berisi perincian semua pembunuhan keji dari seorang pembunuh berantai psikopat.

Menjadi orang bodoh bawaan, ia secara keliru mulai percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai psikopat, dan dunia yang pernah ia kenal berubah secara drastis.

Review Film Psychopath Diary dan Alur Cerita Singkat

Dong Sik, yang merupakan salah seorang analis saham di Daehan Securities disalahkan karena laporan yang ia buat menyebabkan harga saham sebuah perusahaan farmasi menjadi anjlok.

Dengan alasan tersebut, dia lantas memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan cara melompat, akan tapi ia melihat sebuah pembunuhan yang sedang terjadi di dihadapannya.

dan tentu saja, Dong Sik gagal melakukan tindakan bunuh dirinya tersebut.

Setelah insiden di kamar mandi dengan Pak Gong berlalu, Dong Sik merasa kegirangan. Dunia di mana dia menjadi seorang yang penurut telah selesai dan sekarang dia mulai percaya bahwa dia adalah seorang ‘predator’ *serem uy

Sementara itu, Seo In Woo, selaku pembunuh berantai, mulai mencari buku harian miliknya yang hilang tersebut (ada ditangan Dong Sik)

Shim Bo Kyung, selaku petugas patroli, menemukan sesuatu yang janggal di kejahatan kekerasan dan juga berusaha mencari seorang gelandangan yang hilang.

Dong Sik bertekad untuk melakukan pembunuhan terhadap Seo Ji Hoon dan secara diam-diam dalam merencanakan dan juga melakukan tindakannya tersebut.

In Woo juga memberi tahu Dong Sik tentang salah satu perusahaan yang akan menjadi publik dan juga mendorongnya agar membeli saham sebanyak yang ia bisa.

Sementara itu, Ji Hoon dan juga Chan Suk nenggunakan cara kuno untuk menyingkirkan Dong Sik. Setelah itu Bo Kyung menerima sebuah telepon misterius.

In Woo mencoba untuk mendekati Dong Sik setelah cukup lama diam-diam membuntutinya dan juga melihatnya menculik Ji Hoon.

In Woo menjadi seorang direktur Tim Manajemen Aset dan mempromosikan Dong Sik menjadi seorang asisten manajer.

Lalu Dong Sik menemukan dia menulis sebuah surat bunuh diri di hari pembunuhan gelandangan itu dan sekarang tengah kebingungan.

Sementara itu, Bo Kyung yang mengejar si pembunuh berantai tersebut mulai bahwa berpikir perilaku Dong Sik agak mencurigakan.

Bo Kyung dan In Woo mengejar Dong Sik untuk beberapa alasan yang berbeda, dan tidak lama kemudian, mereka menjadi semakin dekat dengan apa yang telah mereka incar.

Lalu Apakah Bo Kyung Mendapatkan Sebuah Petunjuk?

Bo Kyung menjumpai sebuah petunjuk yang tidak terduga dari Dong Sik mengenai pembunuhan berantai dan mulai menginvestigasi sebuah kasus orang hilang.

Dan mulai dari situ ceritanya menjadi sangat menarik dan seru untuk di tonton.

Dan segitu saja dahulu artikel mengenai Sinopsis dan Review Film Psychopath Diary. Untuk selanjutnya teman-teman bisa nonton langsung di Viu.

selain review psychopath diary ini, teman-teman juga bisa membaca artikel mengenai Sinopsi dan Review Film Catch The Ghost yang tidak kalah serunya.