Review Film V Wars, merupakan review film pertama yang dilakukan oleh saya.

V Wars merupakan film yang mengisahkan tentang sebuah penyakit yang cepat menyebar dan mengubah para korbannya manjadi monster iblis penghisap darah dan membuat 2 sahabat akan saling bertarung demi memperjuangkan masa depan umat manusia.

sebelumnya film V Wars ini telah ada season 1 nya yang bisa kamu tonton langsung di netflix.

Review Film V Wars dan Alur Cerita Singkat

Sepulang dari perjalanannya yang mendesak ke Arktika, seorang ilmuwan dan kawannya telah dikarantina karena terkena penyakit yang sangat dengan cepat berubah menjadi bencana mengerikan.

Sementara itu, Michael terus berburu mangsa di saat Luther bergelut dengan trauma kehilangan dan tuduhan menyakitkan.

Di sisi lain, Kaylee menjumpai sebuah kaitan antara serangkaian kejadian.

Pemerintah sangat kesulitan dalam mengontrol dan juga memahami wabah yang melanda. Kaylee mewawancarai mantan istrinya Luther sementara Danika mengunjungi saudarinya tersebut.

Luther meminta agar DKN bisa dengan segera menangkap Michael hidup-hidup, akan tetapi para pengejar lain memiliki niat yang tentunya lebih jahat.

Sementara itu, dorongan yang dirasakan Danika semakin kuat.

Sementara Michael dan para pengikutnya menetap di tempat tinggal barunya tersebut, salah seorang jenderal yang terlihat ganas mengambil alih kendali DKN. Luther melihat aksi yang brutal tersebut.

Kesehatan Desmond semakin hari semakin menurun, memaksa Luther menempuh banyak jalur berbahaya. Dan emudian, Luther menerima tawaran yang mengejutkan dan juga Michael menetapkan aturan.

Tiba-tiba sendirian, Desmond meminta bantuan dari ibunya. Danika mulai mendesak Michael untuk dengan segera menjadi lebih ambisius.

Mila mencoba memakai kekuatan yang dimilikinya untuk melakukan kebaikan.

Luther menghubungi orang dalam Washington yang mempu memiliki rencana untuk bisa menjaga masyarakat dari yang namanya ‘kehancuran’.

Sementara itu, Ava berusaha untuk bisa mendapatkan bukti kamp-kamp interniran DKN.

Kesaksian Luther tersebut membuat sejumlah orang mulai merasa kesal. Desmond dan Amélie mulai menyelidiki suara yang terdengar meresahkan tersbeut. Lalu Danika dan Michael pergi ke kota.

yah… kalau dibandingin dengan Train To Busan sih… masih enakan TTB. V Wars lebih ke action, sedangkan TTB bisa membuat kita terbawa kedalam suasana filmnya.

Sekian Review Film V Wars pada postingan saya ini. jangan lupa beri rating ya..