Artikel review film Mon ChouChou Global House ini sedikit berisikan spoiler yang sebaiknya teman-teman baca dengan hati-hati. Apabila tidak ingin terkena dampaknya.

Sinopsis

film ini berceritakan tentang anak muda dari berbagai penjuru dunia yang tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan bernama Rumah Global Mon Chou Chou. Mereka semua terlahir dari berbagai tempat yang berbeda dan juga menjalani hidup yang berbeda, tapi sekarang mereka beriringan menjalani hidup yang sama.

Walaupun mereka masing-masing berkebangsaan dan juga berlatar belakang berbeda, mereka telah membangun persahabatan dan cinta ketika tinggal bersama. Mereka juga sama sekali tidak memiliki kesamaan, lalu bagaimana cara mereka untuk membangun hubungan persahabatan dan juga cinta?

Nah, semua itu akan bisa teman-teman saksikan langsung di filmnya yang bisa teman-teman tonton di Viu. Tapi untuk bisa menonton Episode 2 nya haruslah menjadi member Premium.

Review Film Mon ChouChou Global House dan Alur Cerita Singkat

Setelah putus dengan So Ra, Yoon Min tiba di Korea. Pemilik rumah kontrakan tersebut, Jin Woo, menginginkan sebuah staf pria, tapi Yu Na mengambil posisi tersebut.

Yu Na berhasil bekerja di rumah kontrakan tersebut dan dia di telepon oleh salah seorang temannya, So Ra, yang berkata dia akan kembali ke Korea dan juga akan tinggal di rumah Yu Na.

Anggota Mon Chou Chou pergi bersama-sama dan menjadi semakin akrab saat menghabiskan waktu. Saat di perjalanan, Jin Woo akhirnya menyadari bahwa dia menyukai Yu Na dan menjadi merasa kebingungan.

Sementara itu, Nicky juga sadar bahwa dia menyukai So Ra, tapi hati So Ra hanyalah milik Yoon Min seorang.