Seperti yang kita semua tau tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine hari yang merupakan suatu tradisi yang dilakukan diseluruh dunia dan menjadi alasan untuk memberi coklat pada pacar atau orang yang disayangi.

Apabila sudah mendekati hari Valentine, para pembisnis mulai untuk melakukan kegiatan mereka dengan menjual hal-hal yang berkaitan dengan Valentine, seperti aftershave/parfum, balon merah besar, kartu, coklat, perhiasan, dan banyak hal menarik lainnya.

Pemberian ini juga sudah dianggap sebagai kegiatan yang menjadi sebuah tradisi.

Fakta menarik untuk memulai Valentine pada februari adalah saat pabrik cokelat mencapai titik tertinggi dalam produksi dan juga penjualannya.

Tapi kenapa sih kita harus ngasih cokelat Saat Valentine?

Cokelat melambangkan kasih sayang, ketertarikan, cinta yang mendalam, kemewahan, gairah dan juga sensualitas.

Beberapa ilmuwan telah melakukan berbagai penelitian dan melihat bahwa cokelat juga merupakan afrodisiak. hal tersebut meningkatkan keinginan dan juga energi.

tidak sampai disitu saja tetapi Endorfin juga dilepaskan. Dan seperti yang dikatakan Reese Witherspoon dan juga Elle Woods dalam Legally Blonde (2001), “Endorfin membuatmu bahagia.”

Cokelat berasal dari pohon “Theobroma cacao”, yang dalam bahasa Yunani memiliki arti “makanan untuk para Dewa”. Orang-orang yang mendengarkan hal tersebut menyadari bahwa jika itu cukup baik untuk para Dewa, itu pasti baik untuk pacar kamu.

hal tersebut juga memiliki efek psikologis dan emosional yang sangat besar pada orang yang diberikan coklat. hal tersebut dapat menunjukkan permintaan maaf yang sangat tulus, mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan, memulai keinginan, mencerminkan cinta, menyalakan kembali persahabatan dan juga semangat juang.

Dengan semua manfaat yang ada tersebut dan juga rasa yang luar biasa, apakah masih ada alasan bagi kamu untuk tidak memberikan coklat pada orang yang kamu sayangi ataupun yang menyayangimu?

Adapun hal menariknya, ada sebuah tradisi di Cina, Jepang, Korea Selatan dan juga Taiwan, yang dikenal sebagai Hari Putih.

setiap tanggal 14 Februari, wanita akan memberikan hadiah kepada pria. Pada tanggal 14 Maret, para lelaki kemudian memberikan hadiah mereka, biasanya, kue cokelat putih, perhiasan, cokelat putih, pakaian putih, dan juga marshmallow.

Nah, setelah membaca manfaat memberikan coklat pada hari Valentine pada pacar, atau orang yang kamu sayangi, Apa kamu tertarik untuk memberikan coklat atau malah memberikan barang lainnya? yuk berikan komentarmu.

Pastikan juga hubungan pasangan kamu sedang dalam keadaan baik dengan mengetahui Bahasa tubuh yang ungkap pribadi pasangan kamu.